Permainan Kucing dan Tikus dapat Dimainkan Oleh Anak-anak

Permainan Kucing dan Tikus dapat Dimainkan Oleh Anak-anak

Permainan Kucing dan Tikus dapat Dimainkan Oleh Anak-anak merupakan artikel yang membahas tentang permainan yang sangat menyenangkan. Permainan ini dpaat di mainak oleh siapapun dan di manapun, namun yang pasti Anda dapat melihat permainan ini di mainkan oleh anak anak.

Dalam dunia anak anak permainan yang paling di sukai adalah permainan yang dapat di mainkan bersama teman teman mereka. Nah, dengan Permainan Kucing dan Tikus ini mereka semua yang bersahabat akan dapat bermain permainan ini secara bersama. Berikut cara bermain game ini!

Pilih dua kelas untuk menjadi kucing, yang lainnya adalah tikus dan memakai ekor (band berwarna) di bagian belakang celana pendek mereka. Tikus berlari dan kucing mencoba menangkap mereka dengan menarik ekor keluar. Pastikan ekornya menunjukkan sebelum memulai dan minta kucing untuk mengumpulkan ekor yang mereka tarik sehingga tidak ada yang menyelipkannya. Mainkan agen dominoqq bersama teman Anda, jika Anda berminat untuk menghasilkan uang secara online.

Hitung ekor di ujung dan kucing dengan ekor paling banyak adalah pemenangnya!

  • Peralatan Cat dan Mouse dibutuhkan – pita atau oto berwarna
  • Ini bisa dimainkan di mana saja tetapi ruang yang besar lebih baik.

Pilih 3 atau 4 siswa dari kelas untuk menjadi penangkap atau ‘kucing’ dan mengirim mereka ke ujung aula / taman bermain untuk ‘tidur’. Berikan masing-masing siswa yang tersisa pita berwarna atau bib untuk diselipkan ke belakang celana pendek mereka (untuk menjadi ekor tikus mereka). Teriakan ‘bangun kucing’. Mereka kemudian mengejar tikus dan mencoba menangkap ekor mereka. Kucing harus menangkap sebanyak mungkin ekor sampai semua habis. Ketika seekor tikus kehilangan ekornya, mereka harus duduk.

Variasi:

  • Kurangi atau tambah jumlah tikus.
  • Biarkan semua siswa menjadi kucing dan tikus pada saat yang bersamaan. Mereka semua harus mengejar satu sama lain dan menangkap sebanyak mungkin ekor. Jika mereka kehilangan ekornya, mereka masih bisa terus menangkap ekor lainnya. Pemenangnya adalah yang paling banyak ekornya. Ini berarti bahwa semua siswa aktif sepanjang kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *